Senin, 24 Januari 2011

cara menambah tinggi badan

Pernahkan anda merasakan minder karena tinggi badan anda yang kurang? Apakah anda ingin meninggikan badan meski sudah berusia diatas 30 tahun ?
Banyak cara yang bisa dilakukan orang untuk mempertinggi badan. Diantaranya adalah :
1. melalui operasi dengan biaya yang sangat mahal dan memiliki risiko dalam jangka panjang.
2. Menggunakan obat atau pill peninggi badan yang beredar luas dipasaran. Tapi setelah itu efeknya adalah anda mengalami disorder pada jantung, ginjal, liver, dll.
Saran kami adalah HINDARI penggunaan cara diatas karena terlalu berisiko. Beralihlah yang alami, aman dan menyehatkan !!
Memperkenalkan SmartTaller sebuah EBOOK yang berisi 3 TEHNIK DAHSYAT MENAMBAH TINGGI BADAN. Metode ini telah banyak digunakan ratusan ribu orang dan telah berhasil dengan sangat baik. Melalui metode ini akan dijelaskan bahwa pertumbuhan tulang yang telah berhenti pada usia 20 tahun sebenarnya masih bisa dirangsang pertumbuhannya melalui cara-cara rahasia yang tidak banyak orang tahu.
3 Metode dahsyat ini merupakan kolaborasi dari metode gymnastic, brainwave audio dan juga doa. Dengan metode ini dijamin tubuh anda akan BERTAMBAH TINGGI :
1. TANPA menggunakan obat-obatan/pil apapun.
2. TANPA menggunakan alat apapun.
3. Dalam 2 minggu tubuh bisa bertambah tinggi MINIMUM 2 Cm (tingkat keberhasilan 80%-90% tergantung disiplin latihan, asupan gizi dan kualitas tulang). Metode ini tidak menjamin 100% keberhasilan. Bahkan metode peninggi badan lain dengan obat atau alat juga tidak ada yang menjamin 100% berhasil. Ini penting dipahami agar anda tidak merasa tertipu jika tidak berhasil.
4. BISA digunakan untuk segala usia (maksimal 35 tahun).
5. Menggunakan Bahasa Indonesia disertai gambar untuk memudahkan pemahaman.
TESTIMONI
Wah gak nyangka setelah metodenya saya coba, tubuh saya bertambah 4 Cm dalam 1 bulan dan tidak hanya itu saya bahkan merasakan tubuh saya bertambah sehat. Trims!
(Agus Susanto, 33 tahun, Cilacap)
Metodenya sangat unik dan manjur. Dalam 1,5 bulan tubuh saya bertambah 10 Cm !! dari 165 menjadi 175 Cm. Wow..cocok buat jadi model nih….Thx!!
(Dewi Anggraini, 18 tahun, Jakarta)
Walau cuma nambah 3 CM dalam 3 bulan, lumayan deh karena saya pikir umur saya gak memungkinkan lagi untuk nambah tinggi.
(Rahadian, 29 tahun, Bogor)
HARGA EBOOK Rp.70.000 *
Prosedur Pemesanan :
Transfer ke BCA
No. rekening : 128 137 1814
Atas nama : Harris.YA
Cabang : Pasar Minggu, Jakarta Selatan
ATAU Transfer via ATM Bersama ke
Bank Mandiri No. rekening : 127-000-5936-305
Atas nama : Harris.YA
Cabang : Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Konfirmasikan Pembayaran Anda ke Email : support@successkid.com atau SMS ke 0811-831-835 dengan menyebut email anda. Ebook akan dikirim langsung ke email anda dalam bentuk attachment (PDF).
* Usahakan membayar dengan NILAI UNIK misalnya Rp.70.100 atau Rp.70.002 dll agar kami bisa mengenali transferan anda
Bagi yang ingin membayar dengan kartu kredit atau Paypal silahkan klik tombol dibawah ini :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar